intanoorahma

WELCOME TO MY ANOTHER WORLD FANS :") ENJOY WITH MY PAGE :D

Mamahku sayang, mamahku hebat, mamahku kuat , mamahku sabar :*

on February 18, 2013

IMG-20130204-00461Bertepatan disaat dimana gue juga control ke dokter kulit di RS antariksa halim.gue didiagnosis punya kulit sensitif dan harus bener-bener jaga kebersihan banget.

fyi:tiap hari padahal mandi 3x bahkan kalo rajin bisa sampe 4x!bayangin kurang bersih apa idup gue?!!!!!!
implikasinya itu yaaaaa cuma gegara gue setiap bangun tidur timbul bercak merah yg lamakelamaan itu bercak merahnya jadi menghitam bikin bekas dikulit.dikarenakan capricorn itu kata zodiak orgnya perfeksionis*padahal gue tau manusia itu ga ada yg sempurna yak okeeey!

* jadilah gue hal macem begitu dipermasalahin hahahaha…..

Malem sebelum gue ke rs itu sempet ada sebuah pemprotesan !!!!! Gue protes karrna setiap gue sakit selalu ga pernah diperatiin,dimanjain org rumah !!!! mereka berdalih supaya mandiri sih (˘̯˘)  *diperatiin disini itu gue minta ditemenin ke rs* haaalah emang noor tuh agak sedikit ga penting sih, jadilah mamah ngalah sama anak bonttot brengseknya ini dan bilang “yaudah kamu dianterrin mas arep besok” dan mamahpun dihari yg bersamaan musti control mata juga.

Sebelum didiagnosis kulit sensitif.Sempet sekali nganterin mamah juga buat cek ke dokter mata di rumah sakit yang sama.Dan disini kata dokternya mamah itu di matanya ada kista konjungtiva!!!! *jenggggggjet shock bukan main,gue pikir itu kista cuma ada diperanakan ternyata bisa ada disemua organ tubuh*

Iya kista okey penyakit ini harus , musti, wajib diangkat!!! istilah kerennya kedokteran sih operasi :””””( !!!! mamah itu orangnya ringkes jadi dia meng iyakan saran dokter.*wooooohooooooo* gue sebagai anaknya TIDAK MERELAKAN mamah dioperasi . Apalagi yang dioperasinya itu mata, organ yang sangat riskan . Dan gue memberikan advice ke nyokap buat pindah rumah sakit.

Alhmdulilah mamah masih mau dengerin apa kata anaknya ini.ya setidaknya sedikit nenangin hati deh.Fix besoknya pindah ke rumah sakit haji.Hahahaha

Dihari pertama medical chek up sih dokter di RS ini sama sekali ga menyebutkan frasa kata “HARUS DIOPERASI” seperti di rs sebelumnya.Dokter disini hanya menyarankan untuk di sedot kistanya *entah ini maksudnya apa tapi beliau mengatakan begitu* . Selang beberapa hari dari disedotnya kista konjungtiva si mamah matanya berdarah !!!!!!!! “god bayangin berdarah dimata,berdarah di kulit aja rasanya perih banget,apalagi ini dimata hellllo sekali lagi MATA loh T_T” . Entah gimana ceritanya pas dihari yang sama gue lagi diRS ANTARIKSA sama mas arep nyokap nelfon dan bilang “MAMAH DIOPERASI KALO UDAH PADA SELESAI SUSULIN MAMAH” !ga pake engga perasaan sebagai seorang anak langsung ngedown banget.Gue berasa ngerasa banget GAGAL  jadi seorang anak :”””(

Sangking sebegitu HEBATNYA mamah dia relain OPERASI MATA sendirian tanpa adanya ORANG-ORANG yang seharusnya ada disamping dia buat nemenin.Entah itu bokap,anak-anaknya,kakak/adik,ataupun keluarga deketnya.Karna nyokap tau dia ga mau nyusahin orang-orang disekitarnya yang emang pada punya KERJAAN masing-masing. :”””(

Sampe pada klimaknya mamah bingung mau pulang sama siapa ,sedikit-demi sedikit efek obat bius juga udah berkurang.Pasti itu rasanya sakit bukan main deh kalo udah obat bius ilang.Alhamdulilah allah masih sayang sama mamah.Dan memeperlancar perjalanan gue berdua sama mas arep pas disaat semuanya udah TELAT!iya udah telat karna nyokap udah selesai operasi dan tinggal ngurusin admistrasi. hmmmmmmm dan gue cuma bisa turut ngebantu bayar admistrasi dan nebus obat.

teruntuk  super duper mamah  tersayang salam cinta tak terbalas :*

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sigit Ario Nugroho

Live Is an Adventure

ayo mendidik

Mengajar Sehari, Menginspirasi Seumur Hidup

Badarudin | PGSD FKIP UM Purwokerto

Pendidikan Merancang Masa Depan

#FDCG

the experience of life

sianakdesa

-just another part of me-

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

ONOPIRO Weblog

Belajar merangkai kata-kata yang berserakan, semoga bermakna.

The Blues News

Chelsea FC: News, Transfer News & Rumors, Analysis - A Logical, Skeptical Chelsea Thesis.

Goalposts For Goalposts

All football, all of the time.

chelseanewsletter

a weekly news from Chelsea

Chelsea to Linköping

A blog on leaving London and my beloved Chelsea to finding my new team in Sweden Linköping FC

my passion

children, family, photography,fashion,travelling, friendship

Secrets and Stilettos

Fashion and Style blogger from South Africa

thegirlwiththeheadscarf

Fashion, styling,culture,lifestyle and so much more. BE INSPIRED

Toni Lazo | Filipino Photographer

Wedding, Portrait & Fashion

chameleonic.

i got style, puss.

Kitties + Couture

A San Francisco Fashion Blog

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,480 other followers

%d bloggers like this: